Israel Bangsa Yang Di Hinakan

Israel...
Sebuah kata yang di dalamnya terbayang beribu derita, bergenang darah. Adalah sebuah negara yang dipaksakan keberadaannya. Sebuah proses sejarah yang ironis bagi orang orang yang bernurani. Sebuah wilayah yang di dapat dengan pengusiran orang orang di dalamnya. dan tentu saja dengan: Senjata.


Dan hari ini, sungguh sesak hati ini menyimak berita, agresi yang terus berlanjut di palestina juga libanon. Beratus jiwa telah meregang. Dan PBB seperti macan ompong. Mengaum tanpa daya. Kenapa? karena PBB tidak bisa apa apa tanpa Amerika. Lho ada apa dengan amerika? yah sudah menjadi rahasia umum amerika , sebuah bangsa yang besar, negara yang mengaku sebagai adidaya, negara yang selalu pengin menjadi polisi dunia, pada hakekatnya sebuah boneka. Bagaimana bisa? tentu saja bisa, karena amrika adalah sebuah robot yang dalam berjalan karena sebuah prosesor inti yang bernama Yahudi.

Yahudi adalah kaum yang terhinakan. Bangsa yang dari sejarah manusia telah di takdirkan menderita. Kaum yang darinya begitu banyak nabi, tetapi oleh mereka sendiri nabi itu di lecehkan bahkan sampai di bunuh. Itulah bangsa Yahudi, Di jadikan ALLAH bertebaran dimuka bumi, sebagai salah satu hukuman dari keangkuhan , kesombongannya.

Israel..itulah sebuah nama dari wilayah yang diimpikan kaum yahudi, Tanah yang di yakini sebagai tempatnya sebagaimana zaman nabi Sulaiman. Sebuah mimpi dari sebuah bangsa yang ingkar.Tempat itu bukan hak mereka, karena keingkaran mereka kepada ALLAH. ALLAH telah menetapkan haknya kepada kaum muslimin, dengan di jadikan Masjidil Aqso sebagai kiblat pertama.

Israel atau bangsa yahudi, dalam setiap gerak langkah, setiap zaman selalu sama. bergerak licik tanpa norma, bagi mereka, tiadalah bangsa kecuali bagsa mereka. segala tipu daya selalu mereka kedepankan. ALLAH telah memberikan mereka karunia otak otak yang jenius. Tetapi sayang hati mereka tandus..

Jika kita mau menyadari sesungguhnya tangan tangan mereka telah menggurita mencengkeram dunia. dari politik, ekonomi, sosial. Tapi kita tiada mau menyadari jua. Tapi meski demikian, mereka tetap tiada akan tenang, tetap menjadi israel yang kecil..karena lawan mereka bukan cuma manusia .,..tapi ALLAH

So melihat kenyataan yang ada..banyak hikmah yang ada, hasil akhir telah pasti, karena ALAH bersama kita, tapi yang paling penting, sejauh mana kontribusi kita untuk hal tersebut..Sesungguhnya segala konflik yang ada didunia berpangkal dari konflik ideologi..khususnya islam dan non islam, sebagaimana peringatan ALLAH..bahwa kaum yahudi dan nashoro tidak akan pernah senang melihat islam jaya, di hati mereka penuh permusuhan. Mari kita kuatkan langkah menghadapi kenyataan yang ada.

0 komentar: