Asma ALLAH di Ledakan Lapindo



Subhanallah....Wallohu akbar. Saat terbuka lembaran berita detik.com. Ada sekotak penuh warna yang merupakan foto sebuah ledakan api. Ledakan api yang disebabkan ledakan pipa pertamina. Ada sebuah lafal Agung di sana, mari perhatikan foto di samping. Ada apakah di balik semua ini?
Dengan api membara yang menjulang setinggi satu kilometer, lafal ALLAH tersebut terbentuk dalam beberapa saat. Dalam masa yang istimewa itu seorang bernama Samuel Jhonson Suyanto, seorang pemeluk katolik taat, tidak sengaja mengabadikannya. Bagi dia foto tersebut tergambar 2 buah naga. Sedang TImnas Lumpur Lapindo yang ditunjuki, bilang itu mirip dengan lafal ALLAH dan kuda laut, logo pertamina dulu.

Mari kita perhatikan dengan seksama, dengan api yang menyala-nyala, setinggi hampir 1 kilometer, sebuah lafal AGUNG seakan berdiri di alam ini dengan penuh KebesaranNya. Subhanallah, dengan melihat hal yang demikian saja, kita bisa merasakan betapa kecilnya kita di hadapan lafal yang merupakan bukti Kbesaran ALLAH juga. Bagaimanakah jika kita berdiri di hadapan ALLAH yang sesungguhnya?. Tiadalah kata yang bisa terucap. Seorang pembaca detik.com saja ketika melihat foto tersebut langsung gemetar dan menangis. Dia merasakan begitu maha Besar dan Kuasa ALLAH, sehingga kejadian semacam ini bisa terjadi.

Lalu, apakah sebenarnya yang bisa kita petik dari fenomena ini? Mari kita terbangkan akal dan hati kita melewati batas masa dan ruang. Dengan bermacam ragam kejadian begitu banyak misteri yang menggelayuti. Dari lubang yang tiada seberapa, bisa muncul berjuta juta kubik lumpur dan air. Dan menurut perkiraan para ahli, lumpur tersebut tiada akan berhenti sampai 30-an tahun kedepan. Seketika terbayang sebuah sidoarjo yang dulu ramai, indah akan menjadi sebuah gunung lumpur, atau semburan yang begitu lama berlangsung dari perut sang bumi,bagaimana itu bisa terjadi?? Semuanya adalah karena ALLAH. Bukti bahwa ALLAH-lah penguasa alam ini.KUn Fayakun, bila ALLAH bilang jadi, maka akan terjadilah. Kita manusia, apalah daya??

3 komentar:

Anonymous said...

Prediksi 30 tahun ga brenti? Wah bisa gawat mas nanti.

bdsm animal stories said...

Shepaused, letting the disturbing image sink in. I followed her, jumped into bed and triedto snuggle up to her.
stories sex with the dog
teen first sex stories
sex with animal stories
hot sex stories with pictures
bestiality real stories
Shepaused, letting the disturbing image sink in. I followed her, jumped into bed and triedto snuggle up to her.

tito said...

Subhanalloh